Postingan NO copas yaa bro :) Keep enjoi
Posted by : Farmashit Kamis, 07 Maret 2013

Dimohon kesediaannya untuk tidak menghabisi penulis postingan ini T.T


Dalam postingan gue kali ini , pertama-tama gue mau minta maaf sebelumnya karena gue bakalan ngoceh gak karuan sampe kalian loncat dari atas gedung mall terdekat

Pernahkah anda mengalami yang namanya kebosanan saat online ?

Ya , kebosanan biasanya terjadi karena pikiran anda sedang merasa lelah dan ingin melakukan hal lain . Contoh simpelnya saat kalian sedang BOKER . 
Tolong aku dari penderitaan ini !!
Pada saat boker , jiwa dan raga kalian seakan lenyap begitu benda kuning itu nyemplung #aarrgghh #apaannih

Contoh lainnya saat xvideo tidak menyediakan video-video terbarunya dan gak ada update'an dari 96.30.41.93 *eh

Tenang broo .. dalam postingan gue kali ini , gue akan membahas bagaimana caranya menghilangkan kebosanan kalian walaupun cara yang gue lakuin ini gak bakalan bisa diterima nalar manusia normal contohnya gue *eh

Tips pertama : (Nge-blog)
Punya modem , Macbook , Mouse , Speaker Simbadda , tapi gak punya Blog .
Tips yang lumayan efisien dari gue, sebaiknya sejak dini kalian membiasakan menulis . Tapi menulis disini yang gue maksud yaitu menulis online , dimana dalam nge-blog kalian dapat mencurahkan isi hati kalian yang sedang sakit dan rapuh itu . Uuh~

Selain itu kalian bisa menambah penghasilan juga lewat nge-blog .. Tapi butuh latihan bertahun-tahun dan semedi dibawah gunung krakatau lima tahun \\emang adaa ?//

Kayaknya postingan gue kali ini mengandung unsur SARA nih . Iyaa , soalnya gue berharap kalian juga punya blog kayak gue T.T dan ikutan sesat

Tips kedua : (Nge-Game)
Saat gue menghadapi 8 musuh #Hoax #janganpercaya
Punya modem , Macbook , Mouse , Speaker simbadda , tapi gak punya game #WADEFAKK
Game , selain dapat mempersesat pikiran dapat juga menghilangkan kebosanan . Contohnya game online atau yang lebih simpelnya game counter-strike (CS) . CS merupakan game yang sangat asyik dimainkan apalagi mainnya dikost bersama teman-teman . Contohnya kost temen gue si pendi yang tiap hari dijadiin markas besar para gamer sejati sampe member2nya gak bisa menikmati yang namanya IPK 3 keatas T.T  *gue gak mau bilang kalo gue salahsatu membernya*

Tips ketiga : (Pacaran)

Punya modem , Macbook , Mouse , Speaker simbadda , tapi gak punya Pacar #WADESHIT #DeritaPenulis


Pacar diakui dapat membuat kebosanan kalian menghilang sebanyak 60% dan meningkatkan kegantengan anda sebesar 20% berdasarkan survei yang dilakukan diatas gunung merbabu selama-lamanya

Jadi , bagi yang merasa bosan ada baiknya kalian cepet-cepet nembak cewek . Kalo udah jangan lupa gue juga dikasi bagian :)

Tips keempat : (Ketempat yang belum pernah dikunjungi)

Tempat yang belum pernah kalian kunjungi disini bukan paris atau grandcanyon yah karena dijamin dompet kalian bakalan busung lapar setelahnya 

Cukup yang simpel aja contohnya gue ,gue pernah ke airterjun grojogan sewu *ah , lupa apa namanya :D 

Saat pertama kali gue kesitu gue merasa hangat , yah beneran hangat turun tangga dan tangganya lumayan sih .. gak pendek . keringat bercucuran - bau ketek - orang disebelahku jadi pengen pingsan 

Itulah saat dimana gue gak mau balik lagi kesitu kecuali diajak :D

Yang buat laknat tuh tulisan ini :


Setelah pengen pulang dan mendaki lagi naik keatas , gue mendapatkan selamat .. Horee !! Gak sia-sia gue foto :D
Tapi sudah dikasi selamat gue gak dapet hadiah apa-apa *hikss T.T

Mungkin cuma itu beberapa tips yang bisa gue berikan sob . Mungkin suatu hari gue bisa memberikan tips yang bermanfaat dan tidak sebagus ini 

Oke .. sudah dulu yah , gue mau marah-marah dulu :@ rawghawrgahh !!!

~Happy Blogging

Leave a Reply

Silahkan berkomentar bila admin salah nulis atau ada yang mau ditanyakan .. Komentar terbaik akan mendapatkan hadiah :
-Juara 1 = didoakan banyak rejeki, panjang umur, dan sehat selalu
-Juara 2 = didoakan panjang umur, dan sehat selalu
-Juara 3 = didoakan sehat selalu

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Go Blogger !! -Metrominimalist- Powered by Skatersklk - Designed by Asy Shahid AM -