Postingan NO copas yaa bro :) Keep enjoi
Posted by : Farmashit Selasa, 05 Maret 2013

Akhirnya setelah beberapa hari vacum dari dunia blog, akhirnya saya memutuskan membuat blog baru dari blog lama saya skatersklk.blogspot.com

Saat pertama kali membuat blog, hal tersulit yaitu memikirkan nama blog tersebut . selain itu diperlukan kesabaran tingkat dewa untuk meningkatkan pengunjung di blog .

Selain itu diperlukan keaktifan dalam memposting artikel dalam blog . Jika tidak , blog kalian bakalan sepi pengunjung . Contohnya blog saya itu , setelah berminggu-minggu gak aktif nulis postingan akhirnya pengunjung blog saya itu semakin menipis tiap harinya . Jujur saja , dimasa jayanya dapat menghasilkan 500 unique visitor perhari dan sekitar 800'an pagiview . Tapi sayang , karena adminnya terlalu keasyikan pacaran sampai lupa deh dengan skatersklk.blogspot.com#GakMasukAkal #kebohonganPublik

Pada postingan kali ini saya gak panjang lebar kok , soalnya ini hanya postingan awal 

Oh, iya .. postingan awal dan seterusnya sangat berpengaruh loh dengan cepat tidaknya kalian di approve periklanan dunia maya . 

Karena saya memulai nge-blog dari awal lagi , saya memanggil kedua temen saya yang kebetulan juga nge-blog untuk berkontribusi membuat postingan di blog ini dengan harapan yang terlalu tinggi .. SUKSES dapet tambahan beli indomie sekardus buat meringankan kantong anak kost ^^

mimpinya ketinggian , id 

Ya sudahlah ..
Kita mulai aja dengan ucapan Bismillahirahmanirrahim.. 

~Happy Blogging

Leave a Reply

Silahkan berkomentar bila admin salah nulis atau ada yang mau ditanyakan .. Komentar terbaik akan mendapatkan hadiah :
-Juara 1 = didoakan banyak rejeki, panjang umur, dan sehat selalu
-Juara 2 = didoakan panjang umur, dan sehat selalu
-Juara 3 = didoakan sehat selalu

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Go Blogger !! -Metrominimalist- Powered by Skatersklk - Designed by Asy Shahid AM -