Postingan NO copas yaa bro :) Keep enjoi
Posted by : Yayant macombie Kamis, 21 Maret 2013

Hai Brotha and Sista jumpa lagi dengan saya :D

Aku punya cerita lagi nih tapi sebelumnya aku mau bilang ke kalian semua kalau gue lagi galau.
Dan galaunya karna teman gue lagi marah -__- .......

Apa yang salah sama kita-kita susah kalo kita jadi laki-laki temen dekat wanita kita ada yang marah.. Itu menghabiskan pikiran man, memainkan otak kita buat bekerja .. Lu coba pikir man, Ketika teman wanita kita marah, yang jadi korban siapa??? Para laki-laki.... Aduh-haduh itulah susahnya hidup di dunia.

Kalo laki-laki marah di dalam percakapan BBM atau SMS :
Cowok : "Aku marah!!!"
Cewek : "Ya udah emang gue pikirin bego ???" *Ngenes banget kan :| *

Kalo perempuan marah di dalam percakapan BBM atau SMS :
Cewek : "Aku marah!!!"
Cowok : "Salah apa lagi sih aku ?"
Cewek : "Pikir aja sendiri bego!!!"

Itu merusak otak man.... Dan pasti si pria akan membujuk si wanita untuk tidak marah lagi... HINA banget yah hidup gue *It's TRUE STORY*


Leave a Reply

Silahkan berkomentar bila admin salah nulis atau ada yang mau ditanyakan .. Komentar terbaik akan mendapatkan hadiah :
-Juara 1 = didoakan banyak rejeki, panjang umur, dan sehat selalu
-Juara 2 = didoakan panjang umur, dan sehat selalu
-Juara 3 = didoakan sehat selalu

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Go Blogger !! -Metrominimalist- Powered by Skatersklk - Designed by Asy Shahid AM -